PRAJURIT KIKAV 2/JRTR MELAKSANAKA TES GARJAS PERIODIK 1 TA 2017

Yogyakarta (14-03-2017). Kikav 2/JRTR melaksanakan  tes kesegaran jasmani periodik  1 TA. 2017, yang diselenggarakan oleh Jasrem 072/PMK di lapangan Mayonif 403/WP, yang dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 15 Maret 2017, diikuti oleh seluruh Kikav 2/JRTR, sehingga dapat memaksimalkan kehadiran dan akumulasi data prajurit dalam mengikuti tes garjas.

Kebugaran setiap prajurit Kikav 2/JRTR pada kegiatan ini diuji dan diliat sampai ujung batas kemampuannya, sehingga satuan dapat memperoleh suatu data yang berkaitan dengan pola pembinaan yang diterapkan . Kemampuan setiap prajurit sangatlah berbeda dalam hal pencapaian tingkat kebugaran. Maka dari itu harus disadari bahwa untuk mempertahankan apalagi meningkatkan nilai garjas disertai dengan latihan secara rutin dan terukur. Beberapa materi garjas yang harus dilaksanakan meliputi Garjas A yaitu lari sejauh 3200 meter, Garjas B yaitu Pull Up,Sit Up, Push Up,Shuttle Run, serta garjas C yaitu renang jarak 50 M.

Pelaksanaan tes kesegaran jasmani dapat berjalan dengan tertib dan aman, ini dikarenakan setiap prajurit Kikav 2/JRTR sudah terbiasa dan menyadari akan aturan aturan yang disampaikan oleh tim penyelenggara. Kebanggan tersendiri apabila telah mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan komando atas, itu semua berkat pembinaan yang rutin dan teratur serta telah diukur kemampuan setiap prajurit. Tidaklah mungkin mendapatkan hasil yang baik tanpa latihan yang terprogram, ibarat pisau yang terawatt sehingga terjaga ketajamannya.


Kegiatan Staf 3 Terkait

PRAJURIT KIKAV 2/JRTR MELAKSANAKAN TES UKP PERIODE 1-10 TA 2017

Yogyakarta Dengan penuh rasa semangat, Personel Kikav 2/JRTR melaksanakan Tes kesamaptaan jasmani dan renang militer sebagai syarat untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) yang diselenggarakan oleh . . .

KOREM 072/PMK MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17-AN DI KIKAV 2/JRTR

YogyakartaKomando Resort Militer 072/Pamungkas melaksanakan upacara bendera bulanan di lapangan upacara Kikav 2/JRTR yang dipimpin oleh pelaksana Komandan Komando Resort Militer 072/PMK Brigjen TNI . . .

Komandan


Kapten Kav
Andre Ramu Andika

Banner




Video

Sosial Media

facebookyoutubeinstagram

Copyright © 2014 KOMPI KAVALERI PANSER 2/BS. All Rights Reserved | Developed By JogjaSite

Prestasi

Pengunjung Hari ini : 18 | Total Pengunjung : 44759 | Hits hari ini : 73 | Total Hits : 207147 | Pengunjung Online : 1